Selasa, 24 Januari 2017

Harga Cincin Pernikahan dan Budget



 

Harga cincin pernikahan di pasaran memang bervariasi tergantung dari kualitas masing-masing itemnya. Ada yang berkualitas rendah, menengah, hingga tinggi.


Untuk mengetahui kualitas perhiasan tersebut, dapat dilihat dari bahan baku pembuatannya. Misalnya, emas kuning, emas putih, perak, titanium, dan lain sebagainya. Sementara itu, masing-masing bahan masih dibedakan lagi karena ada kelasnya sendiri. Selain bahan baku, model dan desain cincin kawin juga berpengaruh pada kualitas cincin. Semakin bagus dan elegan model serta desain cincin pernikahannya, maka berbanding lurus dengan kualitas yang dihadirkan.

Jika kualitas dari cincin kawin sudah terjamin bagus, maka harganya juga menyesuaikan. Anda bisa mengetahui langsung berapa harga cincin pernikahan yang dibandrol dengan cara bertanya kepada penjualnya. Dalam hal ini toko perhiasan atau toko mas karena mereka itulah pihak yang berkompeten di bidang ini. Anda sebagai konsumen juga bisa menentukan sendiri nominal harga berapa yang cocok dan sesuai dengan anggaran keuangan seperti yang dimiliki.

Mengenal Harga Cincin Nikah Lebih Dekat 






Hampir tiap orang bisa membeli dan memilikinya. Namun demikian, tidak banyak orang dapat membeli cincin yang terbuat dari bahan istimewa, seperti emas. Dalam arti, bukan lapisan emasnya saja, tetapi murni dan asli 100 persen cincin tersebut terbuat dari emas. Dengan begitu, dipastikan bahwa kandungan emasnya 24 karat. Selain itu, berat atau bobot cincin tersebut juga lebih dari satu gram. Padahal kenyataannya, harga per gram emas 24 karat di pasaran cukup tinggi. Mulai dari ratusan ribu rupiah.

Dengan asumsi seperti di atas, hangan heran jika harga cincin pernikahan memang cukup mahal. Dengan catatan, kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena kandungan emas murninya benar-benar terbukti. Sementara itu, harga ratusan ribu rupiah per gram cincin emas sangat mungkin dapat bertambah. Hal itu dikarenakan model dan desain dari cincin pertunangan yang bersangkutan belum dihargai. Pihak toko atau penjual perhiasan tentu saja akan menghargai model dan desain cincin dengan nominal tertentu. Apalagi model cincin pertunangan yang begitu unik, sehingga tingkat kesulitan pembuatannya tinggi. Oleh karena itu, penjualnya akan membandrol dengan nominal lebih tinggi.

Jadi kesimpulannya, antara kualitas dan harga cincin pernikahan sangat berkaitan dan saling mengisi antara satu dengan lainnya. Setelah membaca uraian di atas, Anda pun bisa memperkirakan sendiri cincin kawin seperti apa yang akan dibeli dalam waktu dekat ini. Tentu saja juga dengan memperhitungkan anggaran uang yang dimiliki. Tak mungkin Anda membeli cincin pernikahan berharga tinggi sekali, tetapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, Anda harus bijaksana dan teliti dalam menentukan semua itu. Tak perlu ikut-ikutan orang lain. Lebih baik memiliki pendapat dan kemauan sendiri.

Melengkapi Pernikahan yang Sakral dengan Cincin Kawin Eksklusif

Pernikahan menjadi acara sakral karena menjadi momentum paling bersejarah dari sepasang anak manusia yang akan resmi menjadi suami istri yang sah secara agama dan negara. Momentum seperti itu jangan sampai dinodai oleh hal-hal yang dapat membuat malu karena disaksikan banyak tamu undangan. Seperti halnya dalam pemilihan cincin pernikahan tidak ada salahnya dipilih yang mewah dan mahal selama Anda sekalian mampu mendapatkannya.

Silakan Anda menghubungi toko perhiasan yang terpercaya yang bisa memberikan harga cincin pernikahan lebih bersahabat. Sementara untuk kualitas cincinnya, dijamin asli dan original sehingga Anda tak akan kecewa di kemudian hari. Tiap pasangan yang ingin menikah pasti mau mendapatkan cincin kawin semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar