Jumat, 31 Maret 2017

Inilah Berbagai Cincin Kawin Unik Yang Perlu Anda Tahu dan tips menyerasikan dengan model jam tangan

Banyaknya model cincin kawin unik yang dijual di pasaran sering kali membuat orang menjadi bingung, terutama bagi mereka yang masih awam dan baru pertama kali membeli sebuah perhiasan.
Hal itu cukup wajar karena anda tentunya ingin menjadikan perkawinan anda sebagai sebuah momen yang sangat istimewa sehingga segala sesuatunya pun harus disiapkan secara istimewa juga, termasuk juga dengan cincin kawin yang akan dibawanya. Disisi lain kadang pasangan juga memiliki keinginan yang berbeda dengan keinginan anda sendiri. Jika pasangan dimintai pendapatnya yang ada justru perdebatan yang tidak ada ujungnya. Hal itu karena mungkin saja pasangan anda juga termasuk orang yang masih awam terhadap perkembangan perhiasan sehingga sebenarnya dia juga tidak tahu sama seperti anda. Untuk itulah, biasanya yang dapat memberikan solusi adalah saudara atau teman. Orang-orang yang sudah berpengaalaman tentang perkembangan perhiasan biasanya akan memberikan solusi yang pas untuk anda. Selain itu, mereka yang sudah menikah biasanya akan dapat memberikan saran-sarannya untuk anda.

Selain meminta saran dari saudara dan teman, solusi lain yang bisa anda lakukan adalah dengan memesan cincin kawin unik, yaitu sebuah cincin yang dibuat dengan model dan bentuk yang unik tapi tetap elegan. Ada berbagai macam keunikan dari cincin yang satu ini. Ada yang unik karena desainnya, ada yang unik karena menggambarkan hobi anda, unik karena menggambarkan kepandaian anda, unik karena bahannya, dan lain sebagainya. Model cincin seperti ini mulai digunakan oleh mereka yang memiliki ide kreatif lalu membuat sebuah cincin kawin unik untuk dirinya dan pasangannya.

Berbagai cincin kawin unik yang perlu anda tahu


Ada banyak pilihan model cincin kawin unik yang bisa anda bawa dalam upacara pernikahan anda nanti, diantaranya adalah:

1. Cincin berlian round
Model cincin kawin unik yang pertama adalah yang dinamakan cincin berlian round. Dari namanya sudah sangat jelas bahwa cincin yang satu ini dibuat dengan dilengkapi batu permata dari berlian. Keberadaan batu yang satu ini akan membuat cincin berlian round ini terlihat begitu mewah dan elegan. Sementara pada bagian lingkarnya, terdapat dua bahan yang digunakan untuk membuat cincin yang satu ini, yaitu dari emas kuning dan emas putih. Keduanya akan serasi jika disatukan.

2. Cincin princess

Sekilas dari namanya cincin yang satu ini termasuk cincin yang sangat mewah. Memang benar bahwa cincin princess merupakan sebuah cincin kawin unik yang sangat mewah. Cincin ini dibuat dari bahan emas kuning dan emas putih. Di atasnya dihiasi dengan garis-garis yang meliuk-liuk dengan indahnya. Sedangkan pada cincin wanita dilengkapi dengan sebuah batu berlian yang berbentuk princess. Hal ini tentu membuat cincin yang satu ini begitu indah dan mewah.

3. Cincin badman

Siapa yang tidak kenal dengan badman? Film manusia superhiro ini begitu banyak penggemarnya. Jika anda adalah salah satu penggemar dari badman atau manusia kelelawar ini, maka anda dapat menjadikan film yang satu ini sebagai tema dalam pembuatan cincin kawin anda. anda dapat membuat permata cincin dengan desain menyerupai wajah badman si manusia superhiro itu. sedangkan pada bagian lingkarnya bisa dibuat dengan motif seluruh perlengkapan badman saat akan berperang. Jika anda dapat mendesainnya dengan bagus, maka anda akan berhasil untuk membuat sebuah cincin kawin unik.

4. Cincin hewan kesayangan

Tema lain yang bisa anda jadikan sebagai ide untuk membuat cincin kawin unik adalah cincin tentang hewan kesayangan. Disini yang harus anda cari tahu adalah tentang hewan apa yang menjadi kesayangan calon istrii anda. tentu untuk mencarinya tidak akan terlalu sulit karena selama proses perkenalan itu kalian akan banyak berbicara, dan salah satu pembicaraan yang menarik adalah pembicaraan tentang hewan yang menjadi kesayangan calon istri anda. dengan memberikan cincin yang memiliki tema hewan kesayangannya, maka istri anda pun akan berkesan. Hal itu karena dia merasa diperhatikan tentang apa yang menjadi kesukaannya.

Resiko menggunakan cincin kawin unik


Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan cincin kawin unik dalam prosesi perkawinan anda, maka anda perlu tahu lebih dulu tentang apa saja resiko yang bisa anda alami. Ini penting agar anda tidak kaget dengan reaksi yang mungkin akan terjadi setelah mereka melihat cincin yang anda bawa. Beberapa resiko yang terjadi adalah:

1. Menjadi bahan omongan

Ini adalah resiko yang paling mungkin yang akan anda alami. Bentuk cincin yang tidak seperti biasa membuat banyak orang membicarakannya. Yang dibicarakan bisa baik tapi bisa juga karena buruknya. Semua itu tergantung dari apakah cincin yang anda bawa sesuai dengan keinginan mereka atau tidak.

2. Ditertawakan

Kemungkinan yang lainnya adalah anda akan ditertawakan oleh banyak orang. Tertawa ini juga bisa karena berbagai sebab, bisa karena cincin yang anda bawa benar-benar unik dan lucu sehingga membuat mereka menjadi tertawa. Atau tertawa juga bisa jadi karena mengejek cincin yang anda bawa. Mungkin bentuknya yang tidak layak, bahannya yang murah, dan lain sebagainya.

3. Marah


Resiko yang lain yang bisa saja terjadi adalah kemarahan. Bisa jadi orang akan marah setelah melihat cincin yang anda baawa. Hal itu karena mungkin saja desain atau bahan yang digunakan untuk membuat cincin tersebut dianggap menghina meereka sehingga hal itu membuat kemarahan.

Nah, setelah mengetahui apa saja resiko yang bisa terjadi akibat dari menggunakan cincin kawin unik, maka anda dapat menimbang-nimbang lebih dulu sebelum memutuskannya. Fikirkan baik-baik apakah ide anda itu tidak akan menimbulkan masalah baru. jika tidak maka anda dapat melanjutkannya.

Tips memadukan cincin kawin unik dengan model jam tangan



Jika anda merupakan seorang wanita yang menyukai banyak aksesoris dan suka memantaskan diri untuk penampilannya pastinya ingin selalu tampil ayu, manis dan elegan dihadapan siapa saja. Tidak hanya diahdapan pasangan saja, mealinkan juga dihadapan para orang-orang yang kenal dengan anda. Selain itu memiliki penampilan yang manis adalah harapan anda didalam membuat orang perhatian kepada anda. Jika anda tipekal orang yang suka memadukan dengan aksesoris lain, maka berikut ini adalah cara tepat memadukan cincin kawin anda yang unik dengan jam tangan.

1. Jam tangan silfer

Jika anda memiliki jam tangan yang memiliki warna silfer, maka sangat cocok untuk cincin nikah yang mungkin desainnya tidak polos. Tetapi desain yang mewah dan unik.

2. Jam tangan dengan warna hitam



Jika anda memiliki jam tangan dengan warna hitam, maka cincin unik dari emas kuning bisa menjadi pilihan anda. Karena warna hitam dan kuning akan serasi dipadukan.

3. Jam tangan eamas

Jika jam tangan anda terbuat dari emas, maka anda bisa memadukan dengan cincin yang terbuat dari emas kuning atau putih. Sebab kedua warna tersebut apik jika dipadukan.

Demikianlah pembahasan tentang berbagai cincin kawin unik dan tips memadukan dengan jam tangan. Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar