Jumat, 17 Maret 2017

Tren Cincin Pernikahan Dengan Inisial Nama Yang Super Elegan Di Tahun Ini

Cincin pernikahan di dalam sebuah pernikahan merupakan bagian yang vital yang membutuh kan perhatian yang lebih lhoo Gaess.
Mungkin ini disebab kan cincin ialah simbol yang mempersatukan sebuah ikatan di antara kedua mempelai laki – laki dan perempuan. Dari tahun ke tahun pilihan cincin pernikahan umum nya sangatlah sederhana. Mungkin itu dibuat dari emas murni ataupun emas putih. Karena umumnya model cincin pernikahan sangatlah sederhana dan tidak terlalu rumit sekali.

Di awal tahun 2017 kini ada sebuah tren cincin pernikahan yang dianggap cukup unik gaes. Cincin ini ialah cincin yang bertulis kan inisial kedua nama mempelai laki – laki dan perempuan. Trend cincin ini telah di gadang -gadang akan booming di tahun - tahun ini. Ini di sebab kan model cincin ini yang tak mainstream tapi tetap saja penuh arti sebagai simbol pernikahan peersatu dua hati.

Salah satu artis di Indonesia Ivan Gunawan bekerja sama dengan Passion Jewelry melaunching satu trend yang di minati beberapa pasangan selebritis yang akan melangsungkan pernikahan. Sebut saja dua pasang artis itu Gracia Indri dan David Noah serta penyanyi dangdut kondang Fitri Karlina dan Hendra. Kedua pasangan selebritis tersebut memasrahkan model cincin pernikahan mereka pada Ivan Gunawan.



Desain cincin yang di miliki David dan juga Gracia Indri ini sangatlah sederhana namun dengan kwalitas super mewah dan tentunya sangat elegan lho Gaeess. Cincin ini bertulis kan inisial nama masing - masing yaitu D dan juga G, cincin itu memakai berlian solitaire 0,10 karat. Melalui akun instagram nya Gracia Indri pun mengungkap kan kepuasan nya dengan desain cincin yang dibuat oleh Ivan Gunawan tersebut.

Berbeda dengan Gracia Indri dan David Noah, cincin pernikahan yang di milik i penyanyi dangdut yang terkenal dengan single nya ABG Tua yaitu Fitri Karlina. Cincin yang di milik Fitri Karlina terdiri atas dua cincin dengan inisial huruf F dan juga H. Untuk yang berinisial huruf H lebih banyak di taburi taburan berlian sedang kan untuk huruf F lebih polos dan tanpa berlian sama sekali. Cincin tersebut juga di pandang tampak sangat elegan dan juga sangat kelihatan mewah lhoo Gaess.

Gimanaaa.... Bagi kamu yang mempunyai rencana untuk melangsung kan pernikahan semoga ulasan kali ini bisa menginspirasi kamu gaess dan jangan lupa undangan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar