Selasa, 20 Juni 2017

Tips Memilih Cincin Kawin Emas

Dalam memilih segala kebutuhan untuk pernikahan perlu hati- hati, salah satunya dalam memilih cincin kawin emas. Jangan sampai Anda tertipu atau salah dalam memilih cincin kawin emas.
Karena apabila Anda salah dalam memilih segala persiapan maka tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan kecewa pada kemudian hari. Dan salah satu hal yang perlu Anda pilih dengan benar adalah cincin kawin emas yang akan Anda gunakan nanti sebagai mahar pernikahan Anda. Memang dalam memilih cincin kawin tidak semudah yang sudah dibayangkan. Karena bisa saja dalam memilih cincin ada yang tidak sesuai dengan harapan seperti desain dan juga modelnya atau bisa juga sebalikanya seperti sudah cocok dengan model cincin kawin emas akan tetapi, dana yang tidak sesuai dengan cincin yang di inginkan.

Utamakan kepraktisan dari cincin


Ketika Anda akan memilih cincin pernikahan maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti kenyamanan saat memakai cincin. Karena cincin kawin akan dikenakan selamanya oleh kamu dan pasangan, maka kamu juga harus mempertimbangkan alasan kepraktisan. Banyak orang atau pasangan yang kehilangan cincin kawinnya karena mereka lebih memilih model cincin yang sangat ribet sehingga membuatnya tidak nyaman dan sering melepaskan cincin kawin tersebut. Dan jangan sampai dengan ketidak nyamanan cincin yang Anda pilih dapat mengakibatkan hilangnya cincin kawin emas Anda.

Carilah ukuran yang sesuai


Dalam mepersiapkan pernikahan maka tidak hanya gaun pernikahan saja yang dibutuhkan untuk fitting. Akan tetapi, juga melakukan fitiing cincin kawin emas Anda dan juga pasangan Anda. Karena dengan melakukan hal ini akan membuat Anda menemukan cincin yang cocok dan pas untuk ukuran jari Anda. Banyak kasus dari pasangan yang akan menikah yang ternyata cincin pernikahan tidak cocok dan sama sekali tidak pas dengan jari mereka. Dan ini dikarenakan mereka tidak melakukan fitting cincin.

Mencari referensi


Dalam mencari cincin pernikahan maka Anda perlu mencari cincin yang dijual di toko perhiasan yang cukup terpercaya sehingga sangat tidak mungkin jika Anda tertipu. Anda dapat mencari toko- toko perhiasan yang terpercaya melalui internet ataupun Anda dapat mencari melalui di beberapa majala yang memuat informasi mengenai perhiasan.

Mengatur dana untuk cincin kawin


Karena cincin kawin itu tidak selalu memiliki harga yang sama yang sebenarnya adalah memiliki harga yang bermacam- macam. Seperti halnya cincin kawin emas, cincin ini memang terbuat dari cincin emas seperti cincin emas kuning ataupun menggunakan cincin emas putih. Dengan seperti ini dapat dipastian setiap harga cincin memiliki perbedaan. Jangan sampai Anda memaksakan kehendak untuk membeli cincin pernikahan yang diluar kemampauan dana Anda. Usahakan untuk memilih cincin pernikahan dengan pasangan yang sesuai dengan budget yang sudah dipersiapkan dari jauh- jauh hari.



Berunding dengan pasangan


Akan semakin baik apabila Anda melakuakan rundingan dengan pasangan karena dengan begitu Anda akan mengetahui model cincin seperti apa yang cocok untuk pasangan Anda. akan lebih baik jika Anda mencari toko perhiasan dengan bersama- sama dengan begitu Anda dapat menemukan toko perhiasan yang dapat membuat pesanan desain cincin pernikahan yang Anda dan pasangan Anda inginkan. Usahakan dalam mencari cincin pernikahan tidak memilih dengan terburu- buru karena hasilnya nanti akan jelek dan tidak sesuai harapan.

Itulah sekilas informasi mengenai tips memilih cincin kawin emas yang dapat diberikan kepada Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda manfaat dan juga dapat membantu untuk menemukan cincin yang sesuai dengan harapan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar